Knowledge Center / Administration
Administration
Administration /Akun Customer Portal/Bagaimana cara mengganti password akun?

Bagaimana cara mengganti password akun?

Pilih menu Pengaturan → Kata Sandi, isi form yang tersedia dengan kata sandi saat ini dan kata sandi yang baru, kemudian konfirmasi untuk menyimpan kata sandi baru tersebut. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah berikut:

  1. Masuk ke halaman pengaturan akun melalui menu Pengaturan → Kata Sandi

    Menu Kata Sandi

  2. Selanjutnya, akan tampil form untuk melakukan perubahan kata sandi pengguna sebagai berikut:

    Ubah Kata Sandi

  3. Isi kolom Kata Sandi Saat ini dengan kata sandi Anda saat ini

    Kata Sandi Saat ini

  4. Isi kolom Kata Sandi Baru dengan kata sandi baru Anda. Pastikan kata sandi tersebut setidaknya terdiri dari 8 karakter, mengandung huruf besar, huruf kecil, serta angka

    Kata Sandi Baru

  5. Jika kata sandi baru Anda tidak memenuhi ketentuan di atas, maka akan muncul pesan kesalahan seperti contoh berikut:

    Invalid Kata Sandi

  6. Selanjutnya, konfirmasi kata sandi baru dengan mengetikkannya kembali di kolom Konfirmasi Kata Sandi Baru

    Konfirmasi Kata Sandi

  7. Klik tombol Ubah Kata Sandi untuk menyimpan kata sandi baru Anda

    Tombol Ubah Kata Sandi

  8. Jika isi kata sandi baru di kolom Kata Sandi Baru dan Konfirmasi Kata Sandi Baru berbeda, maka akan muncul pesan kesalahan seperti berikut:

    Konfirmasi Kata Sandi Tidak Cocok

  9. Jika benar, maka akan muncul notifikasi bahwa kata sandi berhasil diubah seperti contoh berikut:

    Sukses Ubah Kata Sandi

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :